Transfer Factor bukan obat, vitamin, mineral, jamu. Transfer Factor adalah Molekul pengirim pesan, yang mengajarkan sel-sel kekebalan tubuh akan apa yang mereka harus lakukan pada tubuh manusia. Molekul pembawa Transfer Factor dapat ditemukan di dalam tubuh mamalia dan unggas. Pada manusia, Transfer factor didapat dari air susuawal ibu (kolostrum) diwaktu menyusui bayinya (3 hari pertama Transfer Factor yg terkandung paling banyak). 4Life Transfer Factor di ekstrak dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam.Kolostrum sapi, berisi banyak blok bangunan kekebalan (salah satunya adalah IgG = sel kekebalan), tetapi sebagian besar (IgG) tidak dapat begitu saja ditransfer dari sapi ke manusia. Tetapi 4Life Transfer Factor mempunyai tekhnologi khusus, sehingga kita mendapatkan Transfer Factor yang terkonsentrasi.

Sehinggaa transfer factor dapat MENINGKATKAN sistim kekebalan tubuh lebih dari 400% dalam waktu singkat.

MANFAAT TRANSFER FACTOR

Mendukung sistem kekebalan dengan kemampuan untuk mengingat serangan masa lalu, yang memungkinkan tubuh Anda lebih cepat merespon ancaman kesehatan serupa.1) Mendidik sel-sel kekebalan yang sekarang berpotensi membahayakan tubuh Anda dan bersama-sama bertindak/bekerja.2) Meningkatkan respon imun dan menyeimbangankan dengan menekan sistem kekebalan tubuh yang overaktif .3) Nano Factor ekstrak adalah paten dari 4Life untuk meningkatkan nanofractions. Ini membantu untuk memperbaiki fungsi sistem kekebalan tubuh sehingga sel-sel kekebalan tahu kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak, dan kapan harus beristirahat. (Sekarang yang terkandung dalam RioVida, Transfer Factor Advanced dan Transfer Factor Plus)> Suatu pasukan terkuat di alam untuk mentransfer dan menjamin kesehatan yang baik, Transfer Factor telah mengambil tempat di garis depan ilmu gizi. Secara sederhana, Transfer Factor adalah molekul kecil yang mentransfer informasi dari satu entitas yang lain, seperti antara ibu dan bayi yang disusui.

Satu (1) kapsul dari Transfer Factor (200mg) berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, dan juga mengenali sel-sel buruk termasuk sel-sel tumor dan sel-sel kanker. Kekuatan dari 1 kapsul Transfer Factor adalah setara dengan 75-100 kapsul kolostrum di dalamnya kemampuan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh kita.

Transfer Factor datang kepada kita setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan dari lebih 60 negara di dunia. Transfer Factor telah dipelajari oleh para ilmuwan dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Transfer Factor datang kepada kita setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan dari lebih 60 negara di dunia. Transfer Factor telah dipelajari oleh para ilmuwan dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

4Life Research adalah “PEMIMPIN” dalam revolusi sistem kekebalan tubuh. Ekstraksi dan teknologi manufaktur Transfer Factor dari sumber sapi dan unggas telah dipatenkan oleh 4Life Research. Ini adalah produk yang unik yang tidak ada satu pun persaing di pasar dunia.

4Life telah menciptakan sejarah dengan memiliki Transfer Factor , yang dimana merupakan suplemen makanan PERTAMA disetujui dan di sahkan untuk digunakan di rumah sakit dan klinik di seluruh Rusia. Persetujuan ini berasal dari Russian Academy of Medical Sciences (Departemen Kesehatan) pada tahun 2004 setelah melakukan berbagai studi klinis pada 4Life’s Transfer Factor bersama dengan para ilmuwan-ilmuwan lain.

PENGALAMAN PRIBADI:

Saya diperkenalkan 4Life Transfer Factor melalui dokter hewan kami. Saat itu kucing kami dalam keadaan sekarat terkena virus ganas, sang dokter memberikan transfer factor, dalam 3 hari kucing kami sembuh total. Ternyata sang dokter mempergunakan TF utk menyembuhkan kankernya dan ternyata setelah 3 bulan kankernya hilang. Mendengar itu saya mencoba TF utk kondisi tekanan darah tinggi saya yg rata2 140/100 Tiap hari saya harus minum 2 obat: pagi irbesatan 300mg dan malam adalat oros 30mg. Setelah minum TF 6 tablet/ hari selama 2 minggu tekanan darah saya normal tanpa minum obat irbesatan dan adalat oros. Sekarang, semua keluarga saya termasuk kucing2 saya semua meminum Transfer Factor. —- Bob Soelaiman Effendi 🙂

Sumber: facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *